Pendidikan bagi anak Gifted cenderung di pandang sebelah mata oleh sebagian besar orang. Banyak pihak, baik sekolah maupun orang tua mengkategorikan anak-anak gifted dalam kelas dan standar pendidikan yang salah. Hal ini di karenakan kurangnya pemahaman dan pengetahuan akan kebutuhan anak-anak Gifted.

Anak-anak yang seharusnya bisa lebih di dukung dengan sistem yang lebih baik, malah dijadikan korban kesalahpahaman oleh sistem pendidikan yang bersifat tradisional. Bahkan kemampuan mereka sering kali di salah artikan karena berbeda dan melebihi anak seusia mereka pada umumnya. Mereka sering di anjurkan untuk mengikuti sistem pendidikan yang menekan semangat belajar mereka. Di sekolah, banyak anak gifted yang justru dianggap nakal, sulit diatur, atau trouble maker.

 
Oleh karena itu berdirilah Noble Academy, sebuah Learning Centre bagi anak-anak Gifted pertama di Indonesia. Noble Academy di dirikan dengan visi yang memaksimalkan potensi setiap anak Gifted, dimana setiap dari mereka dapat berperan dalam membangun bangsa Indonesia dan dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang tidak di pandang sebelah mata.