Noble Talk merupakan kegiatan apresiasi bagi peserta didik Noble Academy yang telah belajar, berkarya serta menyiapkan diri mereka untuk tampil di depan public untuk membawakan materi mengenai UN Sustainable Development Goals sesuai minat mereka dan melakukan performance (baik vocal maupun ballet).

Acara ini dihadiri kurang lebih dari 80 hadirin orang tua peserta didik, para stakeholder Noble Academy dan para tamu undangan. Adapun beberapa tamu undangan yang hadir di acara ini adalah Ibu Hasnah Gasim, Koordinator UNESCO Associated Project Network dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dan Ibu Sri Tiatri, Ph.D, Psi.  Wakil Dekan Psikologi Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Acara ini dibuka oleh MC Ibu Jovita Maria Ferliana pada pukul 10.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan ballet oleh Winfeyling Kanayla Winarso, motivational speech oleh Satrio Wibowo tentang harapan, uraian mengenai Sustainability Starts from You dari Bapak Silverius Oscar Unggul, presentasi Sustainable Development Goals oleh peserta didik Noble Academy, motivational speech dari Direktur Noble Academy, Ibu Nancy Dinar mengenai An Eagle Among You dan diakhiri dengan Vocal Performance dari seluruh peserta didik Noble Academy.