passion project program

Passion Project

Persyaratan

Kursus ini dirancang untuk semua peserta didik yang duduk di kelas 4-9 (SD 4-6, SMP 7-9) memiliki setidaknya pengetahuan dasar literasi digital.

Passion Project

Dalam kehidupan nyata, kita biasanya berurusan dengan proyek, baik di tempat kerja, di rumah, atau dalam hal lainnya. Noble Academy berkomitmen untuk membekali peserta didik dengan keterampilan hidup dan mempersiapkan mereka untuk dunia nyata dengan memberikan pelajaran kepada mereka tentang bagaimana cara menangani masalah dunia nyata dengan sebuah proyek.

Passion Project adalah pembelajaran berbasis proyek di mana peserta didik melakukan proyek mandiri, dan belajar melalui proses selama periode waktu tertentu. Hal ini memungkinkan peserta didik untuk bekerja dengan kemampuan mereka sendiri. Mereka menemukan sendiri proses belajar, mencari cara terbaik untuk mempelajari materi, sementara guru memainkan peran utama sebagai supervisor, yang menyediakan struktur, sumber daya, dan bimbingan bagi peserta didik.

Proyek adalah tugas kompleks berdasarkan pertanyaan-pertanyaan menantang yang dimiliki peserta didik atau masalah yang ditemukan peserta didik sesuai topik dari bidang yang menjadi minat mereka. Passion Project bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mengejar minat atau hobinya, yang biasanya dilakukan di luar jam sekolah untuk diintegrasikan di sekolah.

project

Persyaratan

Untuk semua peserta didik (baik yang berasal dari Noble Academy maupun dari luar Noble Academy) dengan kemampuan dasar literasi digital

Untuk Kelas:

Kelas 4-9

Metodologi

Project-based learning, inquiry based learning, Keterampilan abad ke-21

Katalog Passion Project 

Silakan merujuk ke katalog kursus di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang program atau jika Anda mencari informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami di sini.

Passion Project Terbaru Murid Noble

Lihat Passion Project terbaru siswa berbakat kami.